Minggu, 15 November 2015

Roma Pupuskan Harapan Arsenal


RAJAVIP - Manajemen AS Roma dikabarkan akan memperpanjang masa peminjaman kiper Arsenal Wojciech Szczesny di akhir musim. Pernyataan itu, tak pelak memupuskan harapan Arsenal yang berniat memulangan Szczesny ke Emirates.

Kiper berdarah Polandia itu dipinjam The Gunners setelah mereka mendatangkan Petr Cech di bursa transfer Juni 2015. Karena marasa tidak mendapat tempat utama di skuad Arsene Wenger, Szczesny memutuskan meninggalkan publik Emirates.

Beberapa bulan membela Serigala Ibu Kota, Szczesny menyatakan dirinya betah bermain bersama Francesco Totti dan kawan–kawan. Dan direktur sepakbola Roma, Walter Sabatini mengonfirmasi ingin mempertahankan Szczesny di Olympico.

“Kami sedang berada di posisi atas klasemen sementara dan ingin mempertahankan Szczesny. Tapi mengetahui Arsenal ingin membawa Szczesny kembali, akan sangat sulit untu mencapainya,” ujar Sabatini, mengutip Express, Kamis (12/11/2015).

“Dalam kasus apa pun, Roma sudah memiliki skuad yang baik untuk musim depan. Siapa yang kita dapatkan? Aku tidak ingin memberi tahu Anda,” tambahnya.

Saat ini, situasi Szczesny didukung dengan kontrak penjaga gawang Roma lainya, Bogdan Lobont dan Morgan de Sanctis yang habis di akhir musim.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar