Minggu, 15 November 2015

Resmi, The Hammers Boyong Talenta Chelsea


RAJAVIP - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menyatakan resmi mendapatkan talenta muda milik Chelsea, Daniel Kemp. Pemain berusia 16 tahun tesebut disebut-sebut bakal memperkuat U-18 West Ham.

Kemp mengaku senang dirinya bisa menjadi bagian klub dengan julukan The Hammers itu. Karena sebelumnya beberapa klub menolak memboyongnya.

“Ini adalah tentang mencari waktu yang tepat untuk pindah. Sekarang saya disini (West Ham), sangat senang dan ingin terus melihat ke depan untuk masa depan,” ujar Kemp, seperti dimuat Daily Star, Sabtu (14/11/2015).

“Saya beberapa kali mengunjungi West Ham selama Olimpiade, tiga tahun yang lalu saya tidak pernah berpikir akan bermain di sana suatu hari nanti. Saya sudah tidak sabar membuat debut di stadion baru,” tamhanya.

The Hammers memiliki harapan tinggi kepada Kemp. Dan berharap, lulusan akademi Chelsea itu bisa masuk tim inti dalam waktu dekat.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar