Kamis, 12 November 2015

Persela Punya 2 Striker Asing Baru


AGENBOLA-  Pemain asing yang ditunggu Persela Lamongan akhirnya datang. Bukan cuma satu, tapi dua pemain kini telah menjadi bagian dari Laskar Joko Tingkir. Mereka adalah Emile Emanuel Anthony Linkers dan Mahmoud El Ali.

Anthony Linkers yang asal Belanda dan Mahmoud El Ali yang memegang paspor Lebanon langsung dimainkan pelatih Didik Ludianto saat Persela menghadapi tim PON Jawa Timur (jatim) di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/11/2015) malam tadi. Emile Linkers dalam laga tersebut dimainkan selama 70 menit, sementara Mahmoud El Ali diturunkan selama 100 menit mencetak satu gol.

Melihat kemampuan dua pemain barunya itu, Didik Ludianto sudah bisa memberikan penilaian kepada keduanya. Menurut pelatih yang kerap disapa Pacul ini, dua pemain tersebut bermain bagus dan terlihat cukup mumpuni meski dalam kondisi lelah setelah menjalani perjalanan panjang. 

"Kalau bicara soal teknis semua bagus, kita sudah tahu, penonton sudah tahu, tapi yang terpenting pemain bisa bermain sesuai skema saya, apa artinya main bagus tapi tidak sesuai skema," katanya. ‎

Dalam laga dengan tim PON Jawa Timur (jatim) tersebut, Persela ditahan imbang 1-1. Dalam laga yang dimainkan tiga babak selama 105 menit tersebut Persela tertinggal lebih lewat heading Ricky Hamzah di babak pertama.
 ‎
"Semua pemain sudah kita coba, kita dihadapkan pada the winning team melawan sebagai persiapan lawan Bandung tapi tiga pemain asing juga kami coba. Kita akan evaluasi, saya tidak mencari hasil akhir, tapi bagaimana tim ini dari berbuat kesalahan besok bisa maksimal. Saya sudab lihat siapa yang siap untuk melawan Persib," tandasnya.‎‎

0 komentar :

Posting Komentar