Kamis, 12 November 2015

Kolombia Akan Beda dengan Kembalinya James


AGENBOLA - Kolombia akan menghadapi dua partai penting melawan Chile dan Argentina. Kembalinya sang bintang, James Rodriguez, disambut positif Los Cafeteros.

James melewatkan dua pertandingan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2018 karena cedera. Setelah menang 2-0 atas Peru di laga pembuka, Kolombia menyerah dengan skor telak 0-3 di kandang Uruguay.

Kolombia akan menyambangi Chile pada Jumat (12/11) pagi WIB sebelum menjamu Argentina pada Rabu (18/11) dinihari WIB. James akan memberikan variasi tambahan bagi pasukan Jose Pekerman.

"James adalah pemain yang luar biasa. Dengan dia, kami adalah tim yang berbeda," ucap Pekerman di Soccerway. 

"Dia dalam bentuk terbaik. Dia menderita karena dia tidak bisa bermain di dua pertandingan kualifikasi pertama dan sekarang dia bersiap dengan cara yang terbaik untuk menghadapi Chile dan Argentina."

"Saya mengagumi dia. Saya senang untuk mengandalkan salah satu pemain terbaik di dunia. Dengan James dalam kondisi yang bagus, kami akan memiliki banyak variasi."

James mengawali debutnya bersama Kolombia pada 2011 dan sampai kini telah mengumpulkan 32 caps dengan sumbangan 12 gol. Pesepakbola berusia 24 tahun itu tampil impresif untuk membantu negaranya mencapai perempatfinal Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

0 komentar :

Posting Komentar