Senin, 30 November 2015

Penurunan Performa Diego Costa dan Tanda Tanya soal Masa Depannya



 RAJAVIP - London - Diego Costa hanya duduk di bangku cadangan, bahkan terlibat insiden lempar rompi, dalam laga terakhir Chelsea. Statistik menunjukkan Costa memang belum seoke musim lalu.

Dalam musim pertamanya di Premier League pada musim 2014-15 lalu, Costa menjadi salah satu figur penting dalam keberhasilan Chelsea menjadi juara. Total 20 gol ia buat, terbanyak ketiga di daftar topskorer.

Akan tetapi, di tengah-tengah start sulit The Blues, Costa baru mampu membuat tiga gol saja. Sudah begitu gaya main agresifnya acapkali jadi sorotan dan beberapa kali membuatnya terlibat masalah.

Pada prosesnya, sampailah ke pertandingan lawan Spurs di White Hart Lane pada akhir pekan. Saat itu Costa cuma duduk di bangku cadangan dan bahkan terlihat melempar rompi yang hampir telak mengenai Mourinho.

[Baca juga: Ups! Diego Costa Lempar Rompi ke Mourinho]

"Mourinho terus memilih Costa ketika ia tidak mencetak gol selama berpekan-pekan dan juga membelanya saat ia bertindak buruk di atas lapangan," ucap mantan pemain Chelsea yang juga pernah menangani klub London itu, Ruud Gullit, di BBC.

"Ia sudah amat loyal kepada pemainnya tapi senantiasa ada waktu ketika ia akan bilang 'sudah cukup' dan menepikannya, dan itu terjadi pada akhir pekan. Ketika itu terjadi dan pemain bersangkutan masih berpikir ia sudah melakukan semaksimal mungkin untuk dipilih maka Anda punya masalah--sepertinya itu yang terjadi dengan sikap Costa di White Hart Lane."

"Tapi Mourinho adalah manajernya dan sekarang Costa tahu ia juga akan bersikap keras pada dirinya. Apa yang terjadi berikutnya tergantung pada Costa, tapi kalau ia tak main bagus maka ia akan tetap dicadangkan," sebutnya.

Menilik statistik, performa Costa di 14 pertandingan Premier League sejauh ini memang kontras dengan gebrakan yang ia perlihatkan pada periode yang sama awal musim lalu.

Saat itu penyerang Spanyol kelahiran Brasil tersebut sudah membuat 11 gol dengan tingkat konversi (tembakan jadi gol) mencapai 42,3%. Musim ini Costa baru membuat tiga gol dengan konversi yang jauh melorot sebesar 17,7%. Padahal durasi penampilannya untuk Chelsea juga tak berbeda jauh (916 menit musim lalu dan 970 menit pada musim ini).

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar