Senin, 30 November 2015

Juventus Masih Ditahan Tim Berbaju Pink


RAJAVIP - Babak pertama di Stadio Renzo Barbera yang menyajikan pertandingan antara Palermo melawan Juventus masih 0-0. Meski tampil lebih dominan, Juventus tetap tak bisa mencetak gol lantaran kokohnya pertahanan Rosanero yang dikomandoi Geancarlo Gonzalez dan kawan-kawan.

Jalannya pertandingan

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang di menit awal. Namun, Juventus sedikit berada di atas angin lantaran lebih banyak menguasai bola ketimbang Palermo. Juan Cuadrado acap mengancam dengan umpan-umpan lambungnya, tapi sejauh ini belum ada yang berbahaya.

Usia pertandingan semakin tua, Juventus kian gencar menekan pertahanan Palermo melalui sisi yang diisi Patrice Evra dan Cuadrado. Sayangnya, Mario Mandzukic yang menjadi target man belum menunjukkan taringnya.

Pemain yang paling sering dijatuhkan oleh pemain Palermo adalah mantan bintang mereka sendiri yakni Paulo Dybala. Penyerang berpaspor Argentina ini kerap merepotkan Rosanero karena memiliki kecepatan serta akselerasi yang di atas rata-rata.

Palermo bukannya tanpa peluang. Tim tuan rumah membuat Juventus sedikit deg-degan saat serangan balik. Akan tetapi, umpan terobosan Alberto Gilardino tidak ada yang menyambut karena terlalu tajam.

Cuadrado mulai bereksplorasi sendiri dengan menusuk ke kotak penalti Palermo dan melepaskan tendangan dari sudut sempit. Lagi-lagi usaha mencetak gol Juventus belum berhasil lantaran bola hanya menyamping. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, papan skor di Renzo Barbera masih menunjukkan 0-0.

Susunan pemain

Palermo: Sorrentino; Aljaz Struna, Goldaniga, Gonzalez, Lazaar; Hiljemark, Jajalo, Chochev; Brugman; Vazquez, Gilardino.

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Sturaro, Marchisio, Pogba, Evra; Dybala, Mandzukic.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar