Minggu, 08 November 2015

Lingard Bayar Kepercayaan Van Gaal dengan Gol


RajaVip - Dua kali dalam dua pertandingan terakhir, situs resmi Manchester United memberikan gelar man of the match kepada Jesse Lingard. Yang teranyar dapatkan Lingard pada laga melawan West Bromwich Albion, di mana ia mencetak gol debutnya untuk 'Setan Merah'.

Lingard, yang merupakan produk asli akademi United, tampil apik pada tengah pekan silam, ketika United menghadapi CSKA Moskow. Pada laga tersebut, ia memperoleh setidaknya dua peluang emas --satu sepakannya diblok, sementara yang lainnya melambung.

Kendati gagal mencetak gol, Lingard membuat satu assist pada laga tersebut. Umpannya kepada Wayne Rooney dikonversikan menjadi gol oleh kapten United itu. The Red Devils pun menang 1-0 atas CSKA.

Tampil apik pada laga melawan CSKA, Lingard pun kembali dimainkan sebagai starter ketika United menjamu West Brom di Old Trafford, Sabtu (7/11). Jika biasanya ia beroperasi di sisi kanan, kali ini ia bermain di sisi kiri. Pos di sisi kanan ditempati oleh Juan Mata, sementara Anthony Martial --yang biasanya mengisi sisi kiri United-- kali itu dimainkan sebagai ujung tombak.

Kesempatan tersebut dibayar dengan baik oleh Lingard. Gelandang berusia 22 tahun itu membuka keunggulan United pada menit ke-52. Berawal dari bola yang dibuang oleh Chris Brunt, Lingard lantas melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Sepakannya mengarah ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau oleh kiper West Brom, Boaz Myhill.

Itulah gol pertama Lingard untuk tim senior di Premier League. Manajer United, Louis van Gaal, pun memberikan pujian kepadanya. Ia menyebut, Lingard telah memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya dengan baik.

"Di awal musim ini, saya bilang bahwa saya ingin mempertahankannya. Tapi, ia harus bersabar menunggu kesempatan. Sekarang, kondisinya lebih baik dari rekan-rekannya yang memiliki posisi sama dengannya. Dia sudah berkembang dan tampil bagus belakangan ini," kata Van Gaal kepada MUTV.

Jalan Lingard untuk bisa menjadi reguler di tim utama tidaklah mudah. Pada pramusim tahun 2014, ia berhasil mencuri perhatian Van Gaal. Manajer asal Belanda tersebut lantas memasukkannya ke starting XI pada laga melawan Swansea City, di pekan pembuka musim 2014/2015. Sial bagi Lingard, ia mengalami cedera lutut pada laga tersebut.

Setelah absen lama, Lingard pun harus melewati sisa musim sebagai pemain pinjaman di Derby County. Bersama The Rams, Lingard tampil 15 kali di divisi Championship dan mencetak 2 gol.

"Saya memasukkannya ke starting line-up pada laga pertama musim lalu melawan Swansea City. Kala itu, dia sudah membuat saya terkesan. Tapi, dia cedera di laga itu, jadi dia butuh rehabilitasi dan itu membutuhkan waktu lama," ucap Van Gaal.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar