Senin, 30 November 2015

'Klopp Sukses Bangun Mental Pemenang'

RAJAVIP - Liverpool - Posisi Liverpool di papan klasemen Premier League naik pelan-pelan. Bek The Reds, Dejan Lovren, menyebut torehan itu berkat keberhasilan sang manajer Jurgen Klopp membangun mental pemenang dalam tim. 

Liverpool meraih tiga poin saat menjamu Swansea City di Anfield pada 29 November. Gol semata wayang diceploskan James Milner di laga itu. 

Terbantu dengan hasil imbang Everton dan West Ham di laga lain, 'Si Merah' pun naik ke peringkat ke posisi enam papan klasemen. Sebelum tampil mereka ada di urutan kesembilan. 

"Laga itu merupakan pertandingan yang sengit. Laga itu makin tak mudah karena kami wajib meraih tiga poin di akhir pertandingan," kata Lovren seperti dikutip Sports Mole. 

"Posisi kami di papan klasemen merangkak naik dan menjadikan rangkaian beberapa akhir pekan ini cukup manis buat kami. Sebelumnya kami menang atas Manchester City, Bordeaux dan satu lagi kali ini. 

"Kami hanya perlu terus bekerja keras dan sabar. Kami berharap sebuah pertandingan yang sengit atas lawan-lawan kami. Kami layak memenangkan pertandingan itu. Kami menunjukkan kualitas pertahahanan dan begitu pula lini depan. Hal terpentingnya kami mampu menjaga mental pemenang," ucap dia. 

Kemenangan atas Swansea itu sekaligus menjadi kemenangan kandang pertama untuk The Reds di Premier League sejak ditangani Klopp. Pada dua laga Premier League di Anfield sebelumnya, Liverpool seri 1-1 lawan Southampton dan kalah 1-2 dari Crystal Palace.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar