Senin, 30 November 2015

Coutinho Sudah Bisa Main Lawan Southampton



RAJAVIP - Liverpool - Kabar baik untuk Liverpool terkait persiapan mereka menghadapi Southampton pada ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini. The Reds kemungkinan sudah bisa menurunkan Philippe Coutinho di laga tersebut.

Coutinho absen dan hanya jadi penonton saat Liverpool mengalahkan Swansea City 1-0 di Anfield, Minggu (29/11/2015) malam WIB tadi. Absennya Coutinho tak lepas dari cedera hamstring yang didapatnya saat laga kontra Manchester City sepekan sebelumnya.

Fans Liverpool tentu khawatir kalau Coutinho harus absen lama mengingat si pemain asal Brasil adalah andalan di lini tengah. Belum lagi Coutinho adalah sumber gol Liverpool saat ini terkait tumpulnya lini depan mereka.

Namun, Klopp memastikan bahwa cedera Coutinho tidak parah dan dia diistirahatkan untuk menjaga kondisinya saja. Pemain asal Brasil itu bakal dimainkan saat Liverpool melawat ke St Mary's tengah pekan ini untuk menghadapi Southampton dalam lanjutan babak kelima Piala Liga Inggris.

"Philippe sudah menjalani sesi latihan yang sangat intens kemarin (hari Sabtu lalu), tapi kami memutuskan dua atau tiga hari lalu bahwa kami tidak ingin memgambil risiko untuk menurunkannya di laga ini (kontra Swansea)," tutur Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Saya rasa saat ini dia sudah fit. Saya melihatnya di ruang ganti dan dia terlihat baik-baik saja. Saya akan bicara dengannya besok - saya rasa dia sudah siap main lawan Southampton," sambung Klopp.

Musim ini Coutinho sudah menyumbang lima gol dan tiga assist di seluruh kompetisi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar