Jumat, 13 November 2015

Juventus Rencanakan Gaet Dua Pemain Chelsea


RAJAVIP - Perburuan playmaker berkualitas masih dilakukan Juventus. Raksasa Italia tersebut kembali berencana mendatangkan playmaker andalan Chelsea, Oscar dos Santos.

Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (12/11/2015), Juve bertekad mendatangkan Oscar pada musim panas 2016. Dalam waktu dekat, perwakilan Bianconeri –julukan Juventus– akan bertemu dengan manajemen Chelsea untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

Namun, fokus dalam pertemuan nanti bukan untuk mendatangkan Oscar, melainkan rencana memermanenkan status Juan Cuadrado. Saat ini Cuadrado berstatus pemain The Blues yang tengah menjalani masa peminjaman bersama Juventus hingga akhir musim ini.

Jika Cuadrado berhasil dipermanenkan, barulah fokus Juve beralih dengan berupaya menggaet Oscar. Peluang mendatangkan pemain berpaspor Brasil tersebut sebenarnya terbuka lebar.

Sebab, Oscar diyakini bakal minta dijual jika Chelsea tak dapat tampil di kompetisi Eropa musim depan. Saat ini tim asal London Barat tengah terdampar di posisi 16 Premier League dengan poin 11.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar