Jumat, 13 November 2015

El Clasico Bukan Jaminan Juara


RajaVip - Bintang Barcelona, Andres Iniesta, menolak anggapan pemenang di laga el clasico akan menjadi juara La Liga di akhir musim. Menurutnya perebutan gelar masih panjang. Baik Real Madrid dan Barcelona masih berpeluang untuk menjadi juara meski kalah pada laga derbi mendatang.

“Pertandingan melawan Real Madrid adalah pertandingan penting. Tapi itu bukan penentuan juara La Liga. Yang terpenting bagi kami adalah memenangkan pertandingan dengan baik,” ujar Iniesta seperti dilansir Football Espana, Jumat (13/11/2015).

Menurutnya faktor yang menentukan Barcelona menjadi juara La Liga adalah kehadiran Lionel Messi. Bagi Iniesta, Messi adalah pemain yang berperan penting dalam permainan Barcelona.

“Kami butuh Leo cepat atau lambat. Itu adalah kesempatan terbaik untuk kami. Tapi kami akan lihat seberapa cepat ia akan kembali. Saya berharap ia segera bisa kembali bermain,” tutupnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar