Sabtu, 14 November 2015

FA Akan Bahas Lagi Laga Ujicoba Lawan Prancis


AGENBOLA- Aksi teror penembakan dan bom di Paris, Prancis, jelas akan berimbas pada laga ujicoba Les Bleus melawan tim nasional Inggris. Federasi sepakbola Inggris (FA) akan segera membahasnya lebih lanjut.

Satu aksi teror yang menewaskan lebih dari 100 orang terjadi bersamaan dengan pertandingan persahabatan Prancis melawan Jerman, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Di sekitar Stade de France, juga ada ledakan bom. Ledakan itu terjadi di muka pintu J, yang menewaskan tiga orang dan membuat beberapa orang cedera.

Seusai pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Prancis itu, sempat ada kepanikan para penonton yang ada di dalam stadion. Tapi, mereka akhirnya bisa keluar stadion dengan normal.

Inggris akan menjajal Prancis di Wembley, Rabu (18/11) dinihari WIB. FA akan melakukan pembicaraan dengan federasi sepakbola Prancis (FFF), mengenai nasib laga ujicoba itu. Tak lupa FA juga menungkapkan rasa bela sungkawa.

"Ini merupakan kejadian yang sangat serius dan juga tragis," kata juru bicara FA seperti dilansir oleh Standard.

"Jika ada perkembangan berkaitan dengan laga hari Selasa, kami akan segera mengumumkannya. Kami akan bekerja dengan federasi sepakbola Prancis sepanjang akhir pekan."

"FA mengucapkan bela sungkawa pada korban dari kejadian tragis ini, tapi untuk mengatakan lebih banyak lagi tidaklah pantas," imbuh pernyataan itu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar