Sabtu, 14 November 2015

Begini Situasi Stade de France Saat Ledakan Terdenga



AGENBOLA - Suara dentuman keras terdengar di tengah laga Prancis dengan Jerman di Stade de France. Meski pada awalnya tidak mengganggu jalannya pertandingan, ribuan penonton kemudian dievakuasi ke tengah lapangan.

Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat Prancis sedang menjamu Jerman dalam laga uji coba internasional saat serangan teror terjadi di Paris. Serangan tersebut meliputi ledakan bom dan aksi penembakan yang menewaskan lebih dari 150 orang.

Dari rekaman pertandingan, dua ledakan keras terdengar jelas di dalam Stade de France ketika laga berlangsung. Ledakan pertama terjadi di menit 16, disusul ledakan selanjutnya pada menit 19.


Laga tetap berlangsung setelah dua ledakan itu terdengar. Pertandingan pun diteruskan sampai 90 menit, yang menghasilkan Les Blues sebagai pemenang.

Diketahui kalau kemudian kalau salah satu ledakan terjadi di Pintu J Stade de France. DailyMail menyebut seorang teroris meledakkan bom tersebut saat dia mencoba masuk stadion. Tiga orang fans tewas.

Setelah laga usai, penonton yang memadati stadion lebih dulu diamankan ke tengah lapangan. Ribuan fans tersebut terlihat kebingungan dan khawatir setelah mengetahui ada beberapa ledakan plus aksi penembakan terjadi.



Sedikit demi sedikit mereka baru meninggalkan stadion setelah kepolisian Prancis memastikan kondisi aman dan para pelaku penyerangan sudah dilumpuhkan.

Presiden Prancis, Francois Hollande, yang menyaksikan pertandingan ini terpaksa dievakuasi dari stadion.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar