Kamis, 29 Oktober 2015

Tahun yang Bagus untuk Roma Raih Scudetto




AS Roma dinilai punya kesempatan bagus musim ini untuk meraih Scudettto. Eks penggawa GiallorossiVincent Candela merasa segala sesuatunya sudah mendukung.

Roma tampil baik di Serie A sejauh ini. Mereka sementara ada di posisi dua klasemen dengan nilai 20 dari sembilan laga, dan berpeluang kembali ke puncak jika mampu memetik poin kala menjamu Udinese, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB ini.

Sejauh ini sudah enam kemenangan dikoleksi I Lupi dan baru satu kali kalah. Mereka juga sangat produktif dengan mencetak 22 gol, menjadi tim paling tajam di liga saat ini, sementara kebobolan 11 kali di periode ini. Dengan jumlah kemasukan ini, Roma ada di urutan delapan tim dengan pertahanan paling rapat.

Melihat laju apik ini, Candela merasa optimistis Roma bisa merengkuh gelar juara liga setelah terakhir kali pada 2001 silam. Apalagi melihat para rival punya kesulitan masing-masing.

Juventus sedang mencari bentuk permainannya dengan pemain-pemain anyar, sedang Inter Milan belum cukup konsisten dengan hasil-hasil. Napoli melaju dengan apik, tapi belum teruji dalam hal kedalaman skuat. Dan AC Milan masih belum klik di bawah Sinisa Mihajlovic yang baru menukangi di awal musim ini.

"Saya yakin pada kans Roma meraih Scudetto dan saya akan mengatakan bahwa bakal jadi sebuah kekecewaan untuk tidak memenanginya," kata Candela dilansir Football Italia.

"Musim ini ada semua komponen yang tepat: tim bagus, pelatih yang sangat bagus, klub yang kuat, dan dukungan besar seperti biasanya di Olimpico."

"Ini adalah tahun yang bagus untuk meraih Scudetto," tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar