Kamis, 29 Oktober 2015

Klopp Berikan Liverpool Kemenangan Pertama


RAJAVIPLiverpool meraih kemenangan saat menjamu Bournemouth dalam pertandingan Capital One Cup 2015-2016, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri, The Reds mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0.

Ini adalah kemenangan pertama Liverpool selama berada di bawah asuhan Jurgen Klopp. Sebelumnya, Klopp hanya mampu memberikan hasil imbang di tiga laga perdananya. Hasil ini pun membawa Merseyside Merah melaju ke babak perempatfinal Capital One Cup 2015-2016.

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Liverpool langsung mendapat peluang pertama ketika pertandingan baru dimulai melalui umpan Roberto Firmino dari sisi kanan penyerangan Liverpool. Namun, masih belum membuahkan hasil.

Meski bermain di kandang The Reds, Bournemouth cukup tampil dengan percaya diri. Peluang emas didapat sang tamu di menit kelima. Akan tetapi, kiper Bogdan membuat penyelamatan gemilang dengan mementahkan tendangan pemain Bournemouth di mulut gawang Liverpool.

Tak lama bagi Si Merah untuk menemukan ritme permainan. Seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, permainan cepat nan menekan diperagakan Roberto Firmino dan kawan-kawan.

Liverpool mendapatkan peluang emas melalui tendangan luar kotak penalti yang dilakukan Firmino masih di menit ke-15. Sayang, upaya pemain berkebangsaan Brasil itu masih mampu ditepis oleh kiper Bournemouth.

Gol! Tak lama berselang dari peluang Firmino, Liverpool akhirnya mampu mencetak gol pertama. Nathaniel Clyne memecah kebuntuan dan membawa Merseyside Merah unggul di menit 18.

Gol bermula dari upaya Texeira yang sebelumnya melakukan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, bola masih mampu dihalau bek Bournemouth, padahal nyaris melewati garis gawang. Bola mentah pun disambar Clyne yang berdiri bebas di sisi kiri dan tanpa ampun merobek jala Bournemouth. 1-0 untuk tuan rumah.

Usai gol Clyne, serangan demi serangan semakin sering membanjiri lini pertahanan Bournemouth. Namun, performa cukup solid yang ditampilkan Smith dan kawan-kawan membuat The Reds cukup sulit menambah jumlah gol.

Firmino! Liverpool kembali mendapat peluang emas melalui mantan pemain Hoffenheim tersebut. Sayang, upayanya masih mampu dimentahkan gelandang bertahan Bournemouth, Ritchie.

Keasyikan menyerang membuat Liverpool sempat kecurian oleh serangan balik cepat yang diperagakan tamunya. The Reds nyaris kebobolan andai saja Bogdan tak membuat penyelamatan gemilang di menit 40.

Meski terus membanjiri Bournemouth dengan serangan, belum ada gol lagi yang diciptakan anak-anak asuhan Jurgen Klopp hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk Liverpool.

Babak kedua

Meski dalam posisi unggul, Liverpool langsung tampil menekan sejak menit awal babak kedua. Akan tetapi, Bournemouth terlihat tampil lebih solid dan mudah mematahkan serangan-serangan Si Merah sebelum memasuki daerah pertahanannya.

Peningkatan performa yang ditunjukkan Bournemouth membuahkan hasil manis. Peluang emas pertama di babak kedua didapat The Cherries –julukan Bournemouth- di menit 49. Sayang, masih sedikit melebar dari sasaran.

Pergerakan Firmino lagi-lagi merepotkan lini pertahanan Bournermouth. Pemain anyar Liverpool itu membawa bola ke kotak penalti hingga memaksa bek Bournemouth melakukan clearance. Bola mentah pun disambar Joe Allen. Namun, hanya membuahkan sepak pojok.

Liverpool nyaris mengubah skor menjadi 2-0 di menit 58. Firmino dari sisi kanan penyerangan berhasil merebut bola dari kaki bek Bournemouth. Akan tetapi, sepakan pesepakbola berusia 24 tahun itu masih sedikit melebar dari sasaran.

The Reds terlihat lebih membanjiri serangan ke sisi kiri pertahanan Bournemouth. Berkali-kali Ibe menembus lini pertahanan dari arah kanan, yang sayangnya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh bek The Cherries.

Lucas! Pemain yang baru masuk menggantikan Brannagan melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, sepakan keras pemain berkebangsaan Brasil itu masih mampu diblok dengan baik oleh kiper Federici.

Peluang emas kembali didapat Liverpool. Dari sisi kanan, Lucas mengirim bola kepada Origi. Sayang, umpan datar Lucas terlalu deras sehingga bola lebih dulu masuk ke pelukan kiper Bournemouth sebelum sempat disentuh Origi.

Memasuki menit-menit akhir, Si Merah masih belum menurunkan tekanan. Sementara Bournemouth terlihat memainkan bola-bola panjang untuk mencuri gol telat dan menyamakan kedudukan.

Bogdan melakukan penyelamatan gemilang di menit injury time. Pemain Bournemouth membawa bola ke kotak penalti Liverpool sebelum akhirnya melakukan sepakan keras. Dengan antisipasi yang baik, Bodgan pun memblok tendangan tersebut.

Tak lama usai Bournemouth melakukan sepak pojok, wasit pun meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Laga pun berkesudahan 1-0 untuk tuan rumah, Liverpool. 
                       -----------------------------------------------------------------------------------------                                                                                          -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar