Sabtu, 17 Oktober 2015

Rooney Siap Tampil Lawan Everton, Young Absen


RAJAVIP - Wayne Rooney dipastikan siap tampil saat Manchester United menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Selain Rooney, beberapa pilar United lainnya juga dipastikan siap berlaga di Goodison Park setelah sebelumnya cedera, demikian dilaporkan laman resmi United.

Seperti diketahui, Rooney absen membela Timnas Inggris di dua laga kualifikasi Euro 2016 melawan Estonia dan Lithuania karena cedera engkel. Cedera tersebut dialaminya saat United dicukur Arsenal 0-3, dua pekan lalu. Penyerang berusia 29 tahun itu sempat diragukan tampil akhir pekan ini, namun ternyata ia pulih tepat waktu.

Sementara itu, Michael Carrick juga dinyatakan fit untuk laga kontra The Toffees. Setali tiga uang dengan Rooney, gelandang veteran itu juga absen membela Three Lions di laga internasional. Carrick diketahui telah sembuh dari cedera paha.

Tak ketinggalan, Bastian Schweinsteiger yang sempat diganggu cedera pangkal paha, Marcos Rojo (hamstring) dan Ander Herrera (memar) dikabarkan juga telah fit untuk merumput. Khusus Schweinsteiger, dia juga absen dalam dua laga Timnas Jerman.

Namun, di sisi lain nama Ashley Young dipastikan tak akan hadir dalam skuad Louis van Gaal kontra Everton karena mengalami cedera betis. Selain itu, bek belia, Paddy McNair juga kemungkinan besar harus absen akhir pekan ini karena masalah di perutnya, usai membawa Timnas Irlandia Utara lolos ke Euro 2016.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar