Sabtu, 17 Oktober 2015

Juventus Takkan Juara Serie A


AGENBOLA – Inter Milan akan menjamu Juventus di laga lanjutan Serie A pada Minggu 18 Oktober 2015 waktu setempat. Inter saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengemas 16 poin. Hasil tersebut didapat dari lima kemenangan, satu hasil imbang, serta satu kekalahan.
Gelandang Inter, Ivan Perisic,yakin Juventus takkan memenangkan scudetto. Meski demikian, Inter masih harus meningkatkan kemampuan untuk bisa meraih gelar.
“Masih terlalu dini untuk mengungkapkan siapa yang akan menjadi juara. Saya rasa itu akan menjadi kejutan nantinya. Saya yakin Juventus tidak akan juara,” ujar Perisic, seperti diberitakan Football Italia, Jumat (16/10/2015).
“Saya tidak suka memprediksi siapa yang akan mendapatkan poin atau siapa yang akan menjadi pemenang. Tetapi untuk mengalahkan mereka, kami butuh kesungguhan hati, pikiran, serta sentuhan keberuntungan,” tambah pemain berpaspor Kroasia tersebut.
“Mereka (Juventus) adalah klub besar. Mereka memiliki Paul Pogba. Mengenai rivalitas antara Juventus dan Inter,saya masih terlalu muda saat kasus calciopoli terjadi. Saya lebih tertarik membicarakan tentang permainan,” tambahnya.
“Derby memberikan saya perasaan yang mendebarkan. Inter yang ada pada awal musim tidak akan bisa mengalahkan Juve yang sekarang. Kami harus meningkatkan kemampuan kami sedikit,” tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar