Sabtu, 24 Oktober 2015

PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Everton


RAJAVIP - Arsenal telah menemukan performa apiknya musim ini dan berniat mengambil alih puncak Liga Primer Inggris dengan kemenangan atas Everton, Sabtu (24/10), di Emirates Stadium.

Walau performanya sempat naik turun, Arsenal telah mencetak 11 gol dalam tiga laga Liga terkini, termasuk kemenangan telak 3-0 atas Manchester United. Kemenangan fantastis atas Bayern Munich tengah pekan lalu pun bakal menjadi suntikan moral tambahan bagi The Gunners.


Arsene Wenger menyambut kebangkitan ini dengan optimisme. Tak tanggung-tanggung, sang manajer mengatakan kalau timnya sudah siap untuk memperebutkan gelar musim ini.

"Apa yang paling penting bagi saya adalah terus berkembang sebagai tim, untuk merasakan kalau kualitas permainan kami telah tumbuh," ungkap Wenger.

"Mungkin kami memiliki disiplin yang lebih baik. Orang-orang mencela kami berkali-kali, 'Oke, Arsenal bermain sepak bola, tetapi mereka sedikit rapuh."

"Sebelumnya, mungkin, ketika kami tidak mendominasi laga, kami sedikit khawatir. Kemarin Selasa, Bayern menguasai sebagian besar bola, tetapi kami bisa mengatasinya."

Arsenal memiliki rekor positif melawan Everton. Dalam 16 pertemua Liga Primer Inggris, mereka hanya kalah sekali, tetapi empat dari enam laga terkini berakhir dengan hasil imbang. Belum lagi, Gunners berpeluang mengambil alih puncak klasemen dari tangan Manchester City jika meraih kemenangan.

Namun dalam laga ini, Wenger tak bisa memainkan Danny Welbeck (lutut), Jack Wilshere (lutut), dan Tomas Rosicky (lutut) yang masih cedera. Aaron Ramsey yang mengalami cedera hamstring kontra Bayern juga diprediksi absen.

Sementara itu, Everton baru saja menelan kekalahan 3-0 dari Manchester United di Goodison Park akhir pekan lalu. Roberto Martinez sebagai manajer tim pun meminta akan asuhnya untuk melupakan hal buruk itu dan bangkit kontra Arsenal.

"Itu merupakan hari yang buruk bagi kami, salah satu hasil yang tidak bisa Anda prediksi. Anda tidak bisa berharap dan sebagai tim, kami ingin kembali ke level kami yang sesungguhnya," ungkap Martinez dalam konferensi pers.

"Kami harus melakukannya di salah satu arena tersulit di liga ini dan melawan salah satu lawan terkuat. Lihat saja apa yang telah mereka raih dalam beberapa pekan dan terutama melawan Bayern Munich, kita tahu kami bakal menghadapi tim yang sedang berada dalam momen terbaik dalam keyakinan diri."

"Namun dengan sikap yang sama, kami harus melihat diri kami sendiri dan membangkitkan performa kami akhir pekan ini," tandasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar