Sabtu, 24 Oktober 2015

Kiper Arsenal Dirampok


RAJAVIPKiper Arsenal, David Ospina, dilaporkan mengalami musibah. Rumahnya yang berada di London Utara dirampok oleh dua orang tak dikenal. Saat kejadian itu, istri Ospina, Jessica Sterling dan anak mereka sedang tidur di lantai atas.

Pencuri tersebut berhasil mengambil sebuah mobil Mercedes Benz yang harganya ditaksir Rp2 miliar. Menurut laporan polisi setempat, kedua penjahat tersebut membawa kabur mobil kiper asal Kolombia tersebut keluar kota.

Saat peristiwa perampokan terjadi, Ospina sedang tidak berada di rumahnya. Ketika itu, ia sedang berada di kampung halamanya Kolombia dan sedang bertanding melawan Peru dalam kualifikasi Piala Dunia 2016.

Mengutip London Evening Standart, Jumat (23/10/2015), istri Ospina tidak mengetahui secara pasti kejadian perampokan tersebut. Ia hanya menemukan jendela dapur telah terbuka lebar dan sebuah kunci mobil yang hilang dari atas mangkuk yang diletakkan di pintu depan.

Aksi penjahat tersebut tertangkap oleh kamera CCTV. Mereka terlihat tengah mengemudikan mobil Mercedes milik Ospina. Polisi kemudian menemukan mobil tersebut ditinggalkan oleh kedua pencuri di sekitar Wembley Park.

“Ini merupakan malam yang sulit. Kami berpikir apa yang harus dilakukan pada saat itu. Mereka datang melalui jendela dan beraksi sekira 10 menit dengan pergi membawa kunci mobil. Ini sangatlah aneh karena mereka tidak mengambil benda apa pun selain kunci mobil dan segera membawanya pergi,” tutur Jessica, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (23/10/2015).
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar