Selasa, 20 Oktober 2015

Kunci Arsenal Jungkalkan Bayern


RAJAVIP - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, cukup optimis menatap laga krusial yang bakal dilakoni tim asuhannya kala bersua Bayern Munich di Liga Champions musim 2015-2016. Terlebih, pria asal Prancis itu mengklaim para pemain The Gunners dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Arsenal tengah mengalami situasi sulit di ajang Liga Champions musim ini. Usai meraih hasil minor dalam dua laga awal, Mesut Ozil dan kolega dituntut untuk dapat memetik poin penuh saat menjamu Bayern di Emirates Stadium, Rabu 21 Oktober 2015, dini hari WIB.

Dalam mempersiapkan laga tersebut, Arsenal sendiri memang memiliki modal positif usai memetik dua kemenangan beruntun di Premier League. Kondisi itu pun diyakini Wenger menumbuhkan rasa kepercayaan diri yang tinggi di dalam benak pasukannya.

“Kami memerlukan keyakinan serta kepercayaan diri yang kami lakukan dengan tepat, sehingga itu bisa membantu kami untuk meraih hasil terbaik dalam pertandingan melawan Bayern Munich,” jelas Wenger, seperti disadur Goal, Selasa (20/10/2015).

“Ya, kami memang diragukan untuk bisa keluar sebagai pemenang di laga itu. Sebab, kami tidak menjalani dua pertandingan awal Liga Champions dengan cukup serius. Namun, itu menjadi dorongan positif bagi kami untuk tampil hebat di laga nanti,” lanjut pemilik julukan The Professor itu.

“Saya secara pribadi menilai bahwa peluang kami memenangi laga tersebut masih 50-50. Terlebih, kami pernah mengalahkan mereka, dan saya rasa itu menjadi modal yang positif jelang laga nanti,” tutup manajer berusia 65 tahun tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar