Selasa, 20 Oktober 2015

Disanksi Lagi karna Bendera, Barca Bakal Melawan ke CAS Sampai Pengadilan HAM


RAJAVIP - Barcelona kembali dijatuhi sanksi oleh UEFA karena berkibarnya bendera Catalunya di tengah laga Liga Champions. Diwajibkan membayar 40 ribu euro, The Catalans bakal melawan keputusan UEFA tersebut.

Komite Disiplin dan Etika UEFA menyatakan Barcelona telah melanggar article 16 (2) (e) yang melarang "penggunaan bahasa tubuh, kata-kata, benda atau yang lainnya untuk menyampaikan pesan yang tidak terkait kegiatan olahraga, terutama pesan-pesan politis, ideologis, keagamaan, ofensif atau yang bernada memprovokasi'. 

Dakwaan tersebut dijatuhkan UEFA setelah beberapa fans Barcelona mengibarkan bendera Catalunya saat Barca menjamu Bayer Leverkusen di Camp Nou beberapa pekan lalu. Ini adalah kali kedua Barcelona dapat dakwaan serupa dari UEFA, akibat pengibaran bendera Catalunya di final Liga Champions mereka dikenakan denda 30.000 euro.

Kubu Barcelona sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait jatuhnya hukuman terbaru dari UEFA ini. Melalui wakil presidennya, Jordi Mestre, Barca menyatakan akan melakukan banding. Bukan itu saja, Barcelona akan mengambil langkah hukum dan bahkan berencana membawa kasusnya ke Pengadilan HAM Eropa di Strasbourg, jika diperlukan.

"Kami akan melakukan banding ke UEFA, ke Pengadilan Banding Olahraga (CAS), jika diperlukan ke Pengadilan Luar Biasa di Swiss, dan jika dibutuhkan, kami akan pergi ke Strasbourg."

"Kami akan meneruskan mempertahankan apa yang menjadi kepentingan klub dan kita lihat apa yang akan terjadi. Kami akan mengikuti proses yang ditentukan UEFA. Kami tidak akan melakukan perang, tapi membela kepentingan klub. Kami tidak akan membiarkan orang membatasi kebebasan berekspresi," terang Mestre seperti diberitakan Guardian.

Pengibaran bendera Catalan di pertandingan-pertandingan Barcelona terkait dengan dukungan banyak warga Catalunya untuk memisahkan diri dan merdeka dari Spanyol. Wacana kemerdekaan Catalunya tersebut berembus kuat beberapa pekan terakhir menyusul digelarnya pemilu di Barcelona.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar