Minggu, 04 Oktober 2015

Jelang Arsenal vs MU – Demi Menegaskan Status ‘Setan Merah’ sebagai Pemuncak Klasemen


AGENBOLA - Penampilan oke belakangan ini membawa Manchester United ke puncak klasemen Premier League. Laga melawan Arsenal jadi kans bagi MU untuk membuat pernyataan bahwa mereka memang layak memimpin klasemen.

Setelah hasil imbang melawan Newcastle United dan kalah dari Swansea City, MU bangkit dengan memenangi tiga laga secara beruntun di Premier League. Kemenangan terakhir atas Sunderland, ditambah dengan kekalahan dari Manchester City, membawa MU naik ke puncak klasemen dengan 16 poin dari tujuh laga.

Keberhasilan naik ke puncak klasemen mengakhiri penantian panjang MU. Ini adalah kali pertama ‘Setan Merah’ ada di posisi pertama klasemen Premier League setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Terhitung ada 110 pekan terentang sejak kali terakhir MU ada di tempat teratas.

Akhir pekan ini, MU sudah ditunggu big match di Emirates Stadium melawan tuan rumah Arsenal, Minggu (4/10/2015) malam WIB. The Gunners saat ini duduk di peringkat keempat dengan 13 poin.

Gelandang MU, Morgan Schneiderlin, menyambut laga tersebut dengan antusias. Kemenangan dari laga ini akan jadi penegasan bahwa MU memang pantas memegang status sebagai pemimpin klasemen.

“Saya menantikan pertandingan ini, sangat, karena Emirates adalah stadion yang luar biasa dan mereka adalah tim yang bagus,” ujar Schneiderlin kepada MUTV.

“Saya pikir Arsenal akan bersaing untuk gelar juara sampai akhir dan tergantung kami untuk membuat penegasan di hari Minggu. Tahun lalu mereka mendapat hasil bagus melawan United di Piala FA dan kami punya hasil oke melawan mereka di liga, jadi kami tahu kami bisa memenangi laga ini dan ini akan jadi pertarungan.”

“Kami ingin membuat pernyataan dan menunjukkan pada semua orang bahwa kami pantas ada di posisi pertama,” katanya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar