Sabtu, 03 Oktober 2015

Chelsea Harus Hindari Kesalahan


AGEN BOLA - Sebagai juara bertahan, Chelsea justru tampil inkonsisten dan terperosok ke papan bawah Premier League. Jika ingin mendaki klasemen, Chelsea diminta mengurangi kesalahan di atas lapangan.

Chelsea melangkah dengan tertatih-tatih di Premier League musim ini. Juara musim lalu itu baru menang dua kali dan sudah kalah tiga kali dari tujuh pertandingan di liga. Cuma mengumpulkan delapan poin, Chelsea pun terpaku di posisi ke-14 klasemen.

Dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi, Chelsea gagal memetik kemenangan. Setelah diimbangi Newcastle United di Premier League, The Blues kemudian takluk 1-2 di tangan Porto di Liga Champions.

Kekalahan yang didapat dari Porto tak lepas dari kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh pemain Chelsea. Jose Mourinho menyebut timnya membuat dua kesalahan dalam laga tersebut yang berujung pada gol Porto.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, sadar betul kalau kesalahan-kesalahan yang dibuat sudah sangat merugikan timnya. Sudah waktunya bagi Chelsea untuk tampil lebih 'bersih' di atas lapangan.

"Kami bisa lihat sulitnya Premier League. Tahun lalu apa yang kami lakukan luar biasa, tapi sekarang adalah musim baru dan kami bisa merasakan bahwa di setiap laga, tim-tim berjuang keras untuk poin," ujar Azpilicueta kepada Sky Sports.

"Sulit untuk menang dan kami harus fokus pada tugas kami. Kami harus terus melakukan hal-hal yang kami lakukan dengan baik dan menghindari kesalahan."

"Ketika Anda kebobolan gol kadang tim lain melakukan tugas dengan baik, tapi ada kalanya kami membuat kesalahan," lanjut bek asal Spanyol itu.

"Kami harus menghindarinya karena setiap kali kami membuat kesalahan kecil, kami dihukum. Tahun lalu mungkin bola mengenai tiang. Ini bukan waktunya bersembunyi. Kami harus tahu apa keunggulan kami dan apa yang salah. Kami melakukan hal-hal dengan baik jadi kami harus menjaga fokus," ucapnya.

Upaya Chelsea untuk memperbaiki posisinya di klasemen akan diuji Southampton. Eden Hazard dkk. akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya

0 komentar :

Posting Komentar