Senin, 12 Oktober 2015

Aguero Ingin Dilatih Guardiola, tapi…


AGENBOLA - Buenos Aires – Sergio Aguero mengaku sangat menginginkan bisa dilatih Pep Guardiola suatu saat. Tapi untuk saat ini, Aguero sudah puas bisa merasakan polesan Manuel Pellegrini di Manchester City.

Pernyataan Aguero itu mau tak mau kian memanaskan rumor Guardiola bakal menjadi manajer City musim depan. Adalah Mundo Deportivo yang pertama kali membeberkan isu bahwa Guardiola sudah sepakat melatih City.

Menurut Mundo Deportivo, Guardiola sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, untuk menggantikan Pellegrini. Namun, kedua belah pihak belum menandatangani apapun.

Rumor yang ada ini pun lantas kembali membuat masa depan Pellegrini digoyang, padahal baru saja meneken kontrak baru hingga 2019 beberapa waktu lalu. Uniknya kontrak baru “dibuat” untuk meredam isu masa depan Pellegrini yang sempat dikabarkan akan dipecat menyusul nirgelar tim musim lalu.

Kabar tersebut pun ditanggapi oleh penyerang City, Aguero, yang merasa sangat senang jika Pep bisa menjadi manajer. Walau demikian. pemain asal Argentina itu tetap menganggap Pellegrini sebagai salah satu manajer yang disukainya.

“Saya tentu akan senang jika bisa dilatih olehnya di masa mendatang karena dia adalah pelatih hebat,” ujar Aguero di Mirror.

“Tapi saat ini saya sudah sangat gembira,” sambungnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar