Senin, 12 Oktober 2015

Penampilan Memukau Martial di Timnas Prancis


AGENBOLA - Anthony Martial untuk pertama kalinya menjadi starter di tim nasional Perancis. Pemain Manchester United (MU) tersebut bermain sejak menit awal saat Prancis berhadapan dengan Denmark, Senin (12/10/2015) dinihari WIB.

Martial mendapat kepercayaan dari pelatih Didier Deschamps untuk posisi di lini depan tim nasional Prancis. Penampilan memukaunya bersama Setan Merah menjadi alasan Deschamps untuk memberikan satu posisi pemain utama kepada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Martial berhasil mencetak tiga gol dari empat pertandingannya bersama United di ajang Liga Premier Inggris. Debut starter Martial ditandai dengan kemenangan Les Bleus atas Denmark dengan skor 2-1. Bahkan mantan pemain AS Monaco tersebut memberikan satu assist kepada Oliver Giroud.

Pada pertandingan tersebut, striker Arsenal itu mampu mencetak dua gol untuk Prancis dalam jangka waktu dua menit. Jelang akhir pertandingan, Denmark mampu memperkecil kedudukan melalui Erik Sviatchenko pada menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, Prancis sudah berhasil menjalani empat pertandingan terakhirnya tanpa mengalami kekalahan. Ini menjadi modal baik untuk menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016 mendatang.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar