Selasa, 01 September 2015

United Resmi Lepas Chicharito ke Leverkusen


RAJAVIPTerjawab sudah teka-teki masa depan Javier “Chicharito” Hernandez. Penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut akhirnya memilih hengkang dari Manchester United menuju Bayer Leverkusen.

Dipinjamkan ke Real Madrid pada musim lalu, Hernandez sejatinya memenuhi ekspektasi yang dipatok sebagai pemain pelapis. Dia mencetak tujuh gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi. Namun, status permanen yang diharapkan urung diajukan El Real, sehingga dia kembali ke United.

Saat kembali ke United, nasibnya tidak membaik, Hernandez hanya bermain sebanyak tiga kali itu pun sebagai pemain pengganti. Di partai terkini Setan Merah yakni melawan Swansea City pada Minggu 30 Agustus 2015, dia bahkan sama sekali tidak diturunkan pelatih Louis van Gaal.

Hernandez pun tak berpikir dua kali kala menerima pinangan dari Leverkusen. Penyerang berusia 27 tahun ini siap memulai petualangan baru dalam kariernya bersama Werkself –julukan Leverkusen.

“Saya mengetahui Premier League dan La Liga, dua liga besar di Eropa. Sekarang saya ingin merasakan Bundesliga. Bergabung bersama Bayer Leverkusen adalah kesempatan besar buat saya. Saya ingin dan yakin bisa meraih sesuatu di sini,” ujar Hernandez, seperti dilansir Goal, Senin (9/1/2015).

Menurut kabar yang beredar, Hernandez memaksa Leverkusen mengeluarkan 13.5 juta euro (sekira Rp212 miliar) untuk mengunci tanda tangannya. Dia dikontrak hingga Juni 2018.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar