Senin, 31 Agustus 2015

De Rossi Soroti Kelengahan Roma di Balik Kemenangan atas Juventus


RAJAVIP - Kemenangan atas Juventus menyisakan sedikit kekecewaan bagi gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Dia menilai timnya lengah dalam posisi unggul dua gol sehingga kemudian kebobolan.

Roma menang 2-1 kala menjamu Juve di Olimpico, Senin (31/8/2015) dinihari WIB. Giallorossi unggul dua gol lebih dahulu lewat tendangan bebas Miralem Pjanic dan sundulan Edin Dzeko, sementara Juve membalas melalui sepakan Paulo Dybala.

Tuan rumah seharusnya bisa menutup laga lebih baik, mengingat Juve harus kehilangan Patrice Evra yang dikartu merah di menit ke-78 dalam posisi 2-0. Namun mereka justru kebobolan di menit ke-87, buah kesalahan dari Seydou Keita yang kehilangan penguasaan di lingkaran tengah lapangan.

Roma bahkan nyaris kehilangan posisi unggul di masa injury time saat Leonardo Bonucci menanduk bola hasil sepak pojok ke arah gawang. Namun beruntung bagi mereka, Wojciech Szczesny dalam performa terbaik dan menepis bola dengan ujung jari ke luar lapangan.

Meski senang dengan kemenangan ini, De Rossi menilai timnya harus lebih baik lagi dalam menjaga fokus.

“Melihat kami tertidur untuk 10 menit dan mendominasi selama 80 menit, kami harus melihatnya dengan sudut pandang yang optimistis,” ujarnya dikutip Football Italia.

“Tapi dengan itu juga harus dikatakan bahwa sebuah tim besar yang memenangi Scudetto tidak bisa tertidur untuk sekadar 10 menit saja.”

“Kami kebobolan sebuah gol bodoh dan punya kesempatan untuk unggul 3-0,” tambahnya.

Satu hal lain yang diharapkan pemain 32 tahun itu adalah Roma yang mampu mempertahankan mentalitas yang sama kala menghadapi tim-tim kecil. Seperti diketahui, di pekan pertama lalu mereka dibuat kepayahan oleh Hellas Verona dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

“Menakjubkan bahwa kami punya keberanian untuk memainkan gaya sepakbola kami dengan kepala tegak. Jangan lupa bahwa Juve ada di final Liga Champions beberapa bulan lalu,” kata De Rossi.

“Kami harus punya mentalitas yang sama melawan tim-tim kecil. Jika kami bisa melakukannya, maka kami akan lebih kuat dari siapapun,” demikian dia.

Dengan kemenangan atas Juve, Roma kini mengoleksi nilai empat dari dua pertandingan. Sementara Juve sendiri belum memetik satu poin pun dari dua pekan yang sudah berjalan.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar