Minggu, 23 Agustus 2015

Prediksi West Bromwich Albion vs Chelsea 23 Agustus 2015


RajaVip - Duel lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris kali ini akan mempertemukan West Bromwich Albion dengan tim juara bertahan Chelsea yang akan digelar di Stadion The Hawthorns atau merupakan markas West Bromwich hari Minggu (23/08) pkl 19.30 WIB.

Match  : West Bromwich Albion vs Chelsea
Date  : Minggu, 23 Agustus 2015 – 19.30 WIB
Location  : Stadion The Hawthorns
Category  : Liga Premier Inggris
Register  : http://www.rajavip.com/index.php/user/page/register

Kedatangan tim raksasa Inggris Chelsea yang merupakan juara Liga Inggris musim lalu diyakini akan menjadi tantangan besar bagi West Bromwich Albion yang patut mempersiapkan diri sebaik mungkin jika tidak ingin semakin terpuruk dalam klasemen sementara Liga Inggris, dimana posisi West Bromwich Albion pekan ini adalah di urutan ke – 18 akibat hanya 1 poin saja yang dimiliki oleh West Bromwich.

West Bromwich Albion sendiri merupakan tim yang mengandalkan permainan apik dan sanggup menjadi tantangan berat bagi beberapa tim tangguh lainnya seperti kala membungkam Manchester United dan juga Liverpool jelang penutupan musim kompetisi sebelumnya, namun kekalahan West Bromwich saat menghadapi Manchester City serta permainan imbang kontra Watford membuat tim arahan Tony Pulis semakin kesulitan untuk bisa membalik keadaan.

Bagi Chelsea yang akan melakoni laga tandang pekan ini, pastinya harus membuat banyak persiapan yang lebih matang mengingat hingga saat ini Chelsea masih belum mampu mengembalikan performa bahkan kemenangan yang dicatatkan sang juara bertahan di musim lalu tak dapat menjadi modal dalam kompetisi musim ini. Harapan Chelsea pastinya adalah tampil sebaik mungkin tanpa memikirkan laga kali ini berlangsung di kandang lawan dan untuk memenangkan pertandingan mereka harus berjuang maksimal sehingga dominasi laga dapat kembali digenggam Chelsea di kompetisi Liga Primer akhir pekan nanti.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !


0 komentar :

Posting Komentar