Minggu, 23 Agustus 2015

Prediksi Everton vs Manchester City 23 Agustus 2015


RajaVip - Laga pekan ini akan menjadi tantangan terbesar bagi Everton yang akan bermain di hadapan publiknya sendiri untuk menjamu Manchester City pada matchday ke–3 ajang Liga Primer Inggris yang akan digelar tanggal 23 Agustus 2015, pkl 22.00 malam WIB di Goodison Park – Liverpool.

Match  : Everton vs Manchester City
Date  : Minggu, 23 Agustus 2015 – 22.00 WIB
Location  : Goodison Park
Category  : Liga Premier Inggris
Register  : http://www.rajavip.com/index.php/user/page/register

Diprediksikan hasil pertandingan ini akan lebih didominasi oleh Manchester City sebagaimana mereka di pekan lalu berhasil membungkam tim Juara musim lalu Chelsea yang notabene adalah tim terbaik Inggris musim lalu sehingga The Toffee patut mempersiapkan permainan sebaik mungkin mengingat lawan mereka kali ini adalah tim raksasa Inggris.

Bertindak sebagai tuan rumah jelas menjadi sebuah keuntungan bagi skuad arahan Roberto Martinez pasalnya dukungan publik dapat membangun mentalitas serta permainan Everton. Ditambah Everton kini telah mengumpulkan nilai 4 poin atas permainan imbang melawan Watford dan kemenangan telak atas Southampton di kandangnya sendiri.

Sementara Manchester City dinilai memiliki modal yang sangat baik untuk menjalani laga tandang kali ini, mengingat sebelumnya tim arahan Pellegrini berhasil membungkam Chelsea dengan skor memuaskan. Kemenangan kontra tim juara bertahan musim lalu tentunya membuat Manchester City semakin berambisi untuk menjadi kandidat terkuat calon juara musim ini, bahkan Manchester City pun kini telah menempati urutan pertama klasemen sementara dan unggul atas Manchester United serta Liverpool yang menempel ketat dibelakangnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !


0 komentar :

Posting Komentar