Jumat, 14 Agustus 2015

Norwich Minati Destro

RajaVip -  Klub Premier League, Norwich City, tertarik untuk merekrut penyerang AS Roma, Mattia Destro. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh sang manajer, Alex Neil.

Norwich yang baru kembali promosi ke Premier League butuh tenaga tambahan untuk mengarungi musim baru. Sejauh ini, mereka baru mendatangkan empat pemain baru yaitu Graham Dorrans, Youssouf Mulumbu, Robbie Brady, dan Jake Kean.

Destro sendiri belum mendapat jaminan di tim utama Roma. Di paruh kedua musim lalu saja penyerang berusia 24 tahun itu dipinjamkan ke AC Milan.

Posisi Destro di Roma juga kian terdesak menyusul kedatangan Edin Dzeko. Destro pun dikabarkan menuju pintu keluar Stadio Olimpico dengan Bologna yang disebut-sebut jadi peminatnya.

Kini Norwich juga ikut mengincar Destro. Penyerang internasional Italia itu menjadi pemain yang sedang dipertimbangkan Norwich untuk digaet di bursa transfer musim panas ini.

"Saya tidak tahu Anda tahu soal itu. Dia adalah pemain yang dibicarakan," ujar Neil seperti dikutip Sky Sports.

"Ada negosiasi yang sedang berjalan dengan beberapa pemain, tidak hanya pemain tapi klub dan agen dan hal-hal lain seperti itu juga," katanya menambahkan.

Selama memperkuat Roma sejak 2012, Destro tampil 57 kali dan mencetak 24 gol.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar