Sabtu, 15 Agustus 2015

Januzaj Siap Bersaing di MU

RajaVip - Adnan Januzaj menutup kemungkinan meninggalkan Manchester United dan bergabung Sunderland. Januzaj menyatakan siap bertarung untuk merebut satu tempat di skuat 'Setan Merah'.

Belum lama ini, Sunderland santer dikabarkan ngebet meminjam winger Belgia berusia 20 tahun itu. Apalagi, sejak Louis van Gaal menjadi manajer MU, Januzaj baru 22 kali dimainkan.

Akan tetapi, Januzaj rupanya masih dalam rencana Van Gaal. Januzaj diturunkan sebagai starter dalam laga tandang melawan Aston Villa dan mencetak gol kemenangan MU 1-0 yang lahir di babak pertama.

Ini adalah gol Premier League pertama Januzaj sejak April 2014 sekaligus membawa MU meraih dua kemenangan beruntun di musim 2015-16, setelah sebelumnya menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur.

"Itu cuma rumor," jawab Januzaj saat ditanya mengenai masa depannya di Old Trafford oleh Sky Sports. "Aku bahagia di sini dan akan bertarung untuk tempatku."

"Aku tidak bermain dalam waktu yang lama jadi kebugaranku tidak terlalu bagus. Tapi aku bahagia bisa mencetak gol untuk tim dan itu gol kemenangan. Aku berharap lebih banyak dimainkan dan mudah-mudahan bisa mencetak gol lebih banyak."

Gol Januzaj jelas menyenangkan sang manajer meskipun tidak terlalu puas dengan peformanya. "Tadi adalah gol yang fantastis dari Januzaj. Dia sering kehilangan bola yang menurut saya tidak perlu. Begitupun dengan pemain lain dan itulah mengapa kami tidak banyak menciptakan banyak peluang," kata Van Gaal.

"Dia menciptakan gol indah tapi semua aspek sepakbola yang lain juga harus ditunjukkan. Saya sangat senang karena gol ini memenangkan pertandingan tapi ada yang lebih dariapda membuat sebuah gol."
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar