Sabtu, 11 Juli 2015

Pilih PSG atau Bayern, De Bruyne?



















RajaVIP - WOLFSBURG, - Agen Kevin De Bruyne, Patrick De Koster, mengaku terus berkomunikasi dengan Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain terkait rencana transfer kliennya. Gelandang Wolfsburg itu bakal menetapkan pilihan setelah kembali dari liburan.

De Bruyne tampil memesona bersama Wolfsburg musim lalu. Raihan sepuluh gol dan 20 assist mengantarkan penggawa asal Belgia itu jadi Pemain Terbaik Bundesliga.

Catatan tersebut juga mendongkrak pamor De Bruyne di pasar transfer. Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen dilaporkan menaruh minat kepada gelandang berusia 24 tahun itu. Namun, dituturkan De Koster, belum ada kesepakatan dengan klub peminat.

"Setiap tim ingin memilki Kevin. Namun, apa yang dikatakan pers salah. Kami akan menunggu Kevin kembali dari masa liburan dan mengambil keputusan terbaik untuk kariernya," ucap De Koster.

"Saya terus menjalin kontak dengan PSG, Bayern, dan juga Wolfsburg. Belum ada perkembangan signifikan hingga kini," imbuhnya.

Guna merekrut De Bruyne, baik PSG maupun Bayern harus merogoh kocek cukup dalam. Berdasarkan Transfermarkt, nilai pasar sang pemain mencapi 35 juta euro (sekitar Rp 520,2 miliar).


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar