Kamis, 09 Juli 2015

Madrid Dikabarkan Sudah Siapkan Pesta Perpisahan untuk Casillas




































RajaVIP - Jakarta - Diyakini tinggal menunggu waktu saja sebelum Real Madrid mengumumkan transfer Iker Casillas ke FC Porto. El Real malah sudah menyiapkan pesta perpisahan buat kipernya itu.

Rumor Casillas akan meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Porto menguat setelah sponsor resmi klub tersebut mempublikasikan rencana pesta perpisahan dengan kiper 34 tahun itu. Melalui akun Twitternya bwin Spayol menyebut akan ada seremoni perpisahan digelar El Real pada Jumat (10/7/2015) besok waktu setempat.

Media-media Spanyol lantas seperti membenarkan kabar yang belum terkonfirmasi tersebut. AS menyebut kalau agen Casillas sudah menyepakati penawaran yang diajukan Porto, setelah kedua pihak melakukan pembicaraan selama dua jam di Portugal pada Rabu malam. Disebutkan juga kalau Casillas dapat kontrak dua tahun dari Porto dengan opsi perpanjangan satu musim lagi.

Untuk melepas pemain yang sudah 25 tahun mengabdi pada mereka, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan pesta perpisahan besar. Seremoni itu akan digelar di Santiago Bernabeu dan terbuka untuk umum. Madrid membuka kesempatan pada seluruh fansnya untuk menguncapkan perpisahan pada Casillas.

Sebanyak 18 titel juara yang sudah diraih Casillas selama memperkuat Madrid akan dipamerkan dalam seremoni tersebut. Mulai dari La Liga Primera, Copa del Rey, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Casillas memperkuat Madrid sejak masih sangat muda, yakni di usia 10 tahun setelah dia bergabung dalam sistem pengembangan pemain yang dikenal dengan La Fabrica pada 1990/91. Dia pertama dipanggil masuk tim senior pada tahun 1996, ketika usianya 16 tahun. Di tahun 2000 dia menjadi kiper termuda yang tampil di Liga Champions saat membantu Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 3-0.

Dengan 725 penampilan di semua kompetisi, Casillas berada di posisi kedua sebagai pemain dengan jumlah laga terbanyak di Madrid. Dia cuma terpaut 16 pertandingan dari Raul Gonzalez yang ada di posisi teratas.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar