Sabtu, 04 Juli 2015

'Falcao Mesti Bersabar Tunggu Kesempatan Beraksi di Chelsea'



























RajaVIP - London - Radamel Falcao dinilai harus bersabar menanti kesempatan di Chelsea. Apalagi The Blues kini terbiasa menggunakan penyerang tunggal, dengan satu tempat itu lazimnya ditempati Diego Costa.

Falcao telah menuntaskan kepindahan dari Monaco ke Chelsea sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Ini menjadi kali kedua beruntun ia menjadi pemain pinjaman setelah sebelumnya bersama Manchester United.

Masa peminjaman Falcao di MU sendiri berjalan kurang sip. Digaji 265 ribu poundsterling per pekan, Falcao hanya mampu mencetak 4 gol dari 26 kali tampil di Premier League--sesuatu yang membuat MU memilih tidak memermanenkan statusnya dari Monaco.

Sejak pulih dari cedera lutut musim 2013–14, Falcao memang terus berusaha membuktikan bahwa dirinya sudah kembali ke performa terbaiknya. Itu mengapa ia lantas menerima pinangan Chelsea walaupun harus rela gajinya dipotong jadi 180 ribu poundsterling per pekan.

Akan tetapi Clive Walker yang pernah berseragam Chelsea periode 1976–1984 menilai Falcao tetap harus sabar menunggu kesempatan unjuk gigi di Stamford Bridge. Persaingan di lini depan Chelsea cukup ketat.

"Seperti yang akan dikatakan semua orang, Diego Costa merupakan starter nomor satu dan Chelsea, dalam perjalanan musim, dapat diprediksi akan kembali memainkan satu pemain di depan," kata Walker kepada Perform dan dikutip Soccerway.

"Itu tentu membatasi kesempatan untuk pemain sepeti Falcao. Tetapi ia akan tahu sebagai juga ketika Loic Remy baru datang musim lalu dan ia pun tahu tak mudah dapat kesempatan. Namun, ketika ia (Remy) masuk dan bermain, ia tampil amat bagus."

"Falcao mungkin menghadapi skenario serupa. Ia cedera dan tidak bisa unjuk kemampuan lagi bersama Monaco atau Man United, jadi untuk seorang pemain yang pernah luar biasa, ia ingin kembali oke dan mungkin saat mendapat kesempatan ia akan bisa tampil sesuai harapan," tuturnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar