Sabtu, 04 Juli 2015

Al Pacino Senang Nonton Argentina, Kirim Dukungan untuk Messi cs!!!

 RajaVIP - Jakarta - Aktor top Al Pacino (75 tahun) rupanya juga rutin memantau turnamen Copa America 2015. Secara khusus ia terpikat dengan tim nasional Argentina, yang juga merupakan negara kekasihnya tercinta.

Argentina akan memainkan pertandingan final Copa America kali ini dengan menghadapi lawan tuan rumah Chile, di Estadio Nacional, Minggu (5/7/2015) dinihari WIB.

Menjelang laga tersebut Pacino, yang saat ini sedang berpacaran dengan aktris Argentina Lucila Sola (36 tahun), memberikan video dukungan untuk menyemangati Lionel Messi cs.


"Aku diberitahu kalau aku saat ini bicara kepada tim sepakbola (Argentina), dan aku baru saja kembali melihat kalian beraksi dan aku senang dengan cara kalian bermain," ucap Pacino dalam video tersebut.

"Aku senang melihat pendekatan yang kalian pakai, bersama kekasihku tercinta Lucila Sola aku antusias melihat kalian bermain, kami senang dan aku amat gembira ketika melihat penampilan kalian, itu selalu memberiku kegembiraan." 

"Aku bahkan sudah amat antusias bisa berkomunikasi seperti ini dengan kalian, menyenangkan sekali, dan aku ingin kalian tahu seberapa aku mengapresiasi kalian para pemain hebat. Aku tidak kenal kalian secara individu, tapi aku cinta kalian sebagai pemain," tuturnya.

Dalam karier panjangnya di dunia film, Pacino di antaranya pernah tampil sebagai pelatih sebuah tim American Football. Di film bertajuk Any Given Sunday tersebut si peraih Oscar sempat memberikan pidato sarat motivasi di hadapan menjelang sebuah pertandingan. Hal serupa sepertinya sedang ia lakukan dalam menyemangati La Albiceleste guna meraih kemenangan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar