Selasa, 16 Juni 2015

‘Van Persie Masih Punya Sesuatu untuk MU’


RAJAVIP - Penyerang Manchester United Robin van Persie percaya diri masih cukup mumpuni dan bisa diandalkan di lini depan meski tak lagi muda. Soal ini, seniornya di timnas Belanda, Roy Makaay, mendukungnya.

Van Persie belakangan diragukan masa depannya di MU. Mengingat kontraknya tinggal semusim lagi, kabarnya MU membuka peluang melepas ke klub lain.

Apalagi mengingat usianya tak lagi muda. Eks Arsenal itu akan berusia 32 tahun pada bulan Agustus mendatang. Selain itu, Van Persie juga sudah mengalami kesulitan dengan isu kebugaran dalam dua musim terakhir.

Di musim pertama bersama MU, dia tampil 38 kali di Premier League dengan mencetak 26 gol. Jumlah penampilannya turun di musim kedua dengan 21 laga dan 12 gol. Musim 2014/2015 kemarin, dia mampu tampil 27 kali namun hanya menyumbangkan 10 gol.

Tapi van Persie optimistis dirinya masih bisa memberikan banyak kontribusi untuk MU. Dia pribadi tak merasa tertekan dengan spekulasi terkait masa depannya.

Makaay, eks penyerang timnas Belanda, meyakini hal serupa. Dia percaya performa Van Persie musim lalu terganggu karena penampilannya di Piala Dunia yang menguras tenaga. Selebihnya, pemain kelahiran Rotterdam itu dianggap masih oke sebagai seorang penyerang.

“Dia masih punya sesuatu untuk diberikan. Dia memang tidak menjalani tahun yang bagus kemarin karena baru kembali dari Piala Dunia dengan kesulitan di aspek kebugaran,” kata Makaay dikutip Sports Mole.

“Tapi dia menjalani sejumlah laga yang bagus juga. Saya menyaksikannya bermain tandang melawan Southampton, mencetak dua gol, dan bermain fantastis. Dia masih punya kemampuan-kemampuannya, tapi bukan yang termuda lagi.”

“Anda lihat apa yang terjadi di klub-klub besar. Jika mereka bisa membeli seorang pemain muda maka mereka akan melakukannya. Tapi dia masih punya kualitas dan masa liburan bakal sangat bagus untuknya.”

“Dia akan beristirahat jadi dia bisa mulai fit untuk musim baru karena untuk tim nasional, dia sejauh ini cuma bisa bertahan sekitar satu jam ketika kami memakainya sebagai penyerang tunggal. Dia masihlah seorang pemain menakjubkan,” imbuh mantan penggawa Deportivo La Coruna, Bayern Munich, dan Feyenoord ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar