Senin, 15 Juni 2015

Jika De Gea Hengkang, MU Disebut Tak Perlu Meratapinya!!!

























RajaVIP - Manchester - Eks penjaga gawang Manchester United, Edwin Van der Sar, menyebut mantan timnya itu tak perlu bersusah hati jika David De Gea jadi pergi. 'Setan Merah' disebutnya harus merelakannya dan move on.

De Gea dikabarkan kian dekat untuk menjadi pemain Real Madrid. Beberapa media Spanyol, terutama yang berbasis di Madrid seperti Marca, menyebut De Gea ingin segera merampungkan proses negosiasi dan bergabung dengan Los Blancos sebelum tur pramusim dimulai pada Juli mendatang.

Van der Sar, yang pensiun di United dan posisinya digantikan oleh De Gea, menyebut bahwa kepergian kiper asal Spanyol itu akan menjadi kerugian besar. Namun, bukan sesuatu yang harus diratapi.

"Jika Anda bisa menyebut beberapa klub terbesar di dunia, United dan Real Madrid ada di lima besar. Memiliki pilihan di antara keduanya adalah sesuatu yang luar biasa," ujar Van der Sar kepada BBC.

"United akan rugi besar jika dia pergi, tapi klub ini harus terus berjalan dan mencari pengganti," lanjut pria asal Belanda ini.

United disebut-sebut akan mendekati kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, jika De Gea jadi hengkang. Namun, Van der Sar merasa bahwa Victor Valdes, yang resmi jadi pemain 'Setan Merah' sejak Januari silam, adalah pengganti yang tepat.

Valdes menjalani debutnya pada laga melawan Arsenal di Old Trafford, Mei lalu. Ketika itu, Valdes masuk sebagai pemain pengganti untuk De Gea yang cedera.

Sepekan setelahnya, ketika United bermain di kandang Hull City, barulah Valdes menjalani debutnya sebagai starter.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar