Sabtu, 20 Juni 2015

Liverpool Datangkan Joe Gomez dari Charlton!!!




































RajaVIP - Liverpool - Liverpool terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. The Reds baru saja mengumumkan perekrutan bek timnas Inggris U-19, Joe Gomez, dari Charlton Athletic.

Sky Sports melaporkan bahwa Liverpool mengeluarkan dana 3,5 juta poundsterling untuk memboyong Gomez ke Anfield. Mereka telah mengikat Gomez dengan "kontrak jangka panjang".

Gomez menjadi pemain keempat yang direkrut Liverpool pada musim panas ini. Pemain berusia 18 tahun itu menyusul James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan.

"Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Gomez di situs resmi Liverpool.

Gomez bisa beroperasi sebagai bek tengah maupun full-back. Musim lalu dia bermain pada 24 pertandingan di semua kompetisi bersama Charlton.

Gomez adalah bagian dari timnas Inggris U-17 yang menjuarai Piala Eropa 2014 di Malta. Dia saat ini tergabung di timnas Inggris U-19 yang dilatih Sean O’Driscoll.

"Klub ini punya sejarah hebat dan ini adalah klub hebat. Perkembangan klub ini juga selalu saya ikuti sejak saya masih bocah," kata Gomez.

"Gaya main dan para pemain top yang berada di sini membuat saya ingin datang ke sini dan jadi lebih baik dan belajar, dan menampilkan permainan yang apik. Ini adalah sebuah keputusan mudah," ujarnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar