Sabtu, 20 Juni 2015

Juventus Tak Tergiur Dana Penjualan Pogba!!!



















RajaVIP - TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengklaim timnya tak tergiur dengan dana segar yang bisa diraup dari penjualan Paul Pogba. Ia pun menyarankan Pogba bertahan di Juventus demi perkembangannya sebagai pesepak bola.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Pogba mengundang minat Real Madrid, Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Manchester City. Bahkan, dua klub terakhir dilaporkan terlibat perang tawaran, yang nilainya berkisar 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,6 triliun).

Andai menerima tawaran tersebut, Juventus untung besar. Mereka tak butuh dana sepeser pun ketika merekrut Pogba pada 2012. Namun, Allegri menilai, manajemen I Bianconeri tak akan tergoda.

"Klub tidak perlu menjual Pogba. Ini bergantung keinginan pemain. Saya sudah bicara dengannya dan ia merasa bahagia," kata Allegri.

Menurut Allegri, bertahan di Juventus merupakan opsi terbaik untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut. "Pogba masih muda dan perlu menetap di sini untuk berkembang. Lebih mudah berkembang dengan suasana seperti ini," tambah Allegri.

Sebagai catatan, Pogba menjadi pilar I Bianconeri dalam tiga musim terakhir. Ia selalu mencatat penampilan lebih dari 1.500 menit pada pentas Serie-A


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar