Rabu, 10 Juni 2015

‘Handanovic Segera Teken Kontrak Baru’


RAJAVIP - Di tengah spekulasi soal masa depan kliennya, agen Samir Handanovic memastikan bahwa kontrak baru akan segera ditandatangani. Selain itu pihak Handanovic juga menyanggah kabar adanya kesepakatan dengan Manchester United.

Handanovic, yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan, memang dispekulasikan akan pergi dari Giuseppe Meazza musim depan. Sebabnya Handanovic membutuhkan tantangan baru setelah bermain di sana selama tiga musim.

Apalagi musim depan Inter akan absen dari kompetisi Eropa dan ini kian memanasi rumor bahwa kiper asal Slovenia itu ingin bermain di Liga Champions.

Keinginan Handanovic itu bak gayung bersambut karena MU sebagai klub peminat punya modal tersebut. Terlebih ‘Setan Merah’ tengah mencari kiper baru andaikan David De Gea jadi hijrah ke Real Madrid.

Terkait rumor soal kepergian Handanovic ke MU, agennya Federico Pastorello menepis seraya menegaskan bahwa kliennya akan segera meneken kontrak baru dengan Inter.

Dengan adanya kontrak baru itu maka Handanovic kemungkinan besar juga akan pensiun dalam seragam Nerazzurri.

“Semua itu hanya rumor dan spekulasi di media. Tidak ada yang benar terkait The Red Devils. Saya tidak pernah berbicara dengan mereka. Saya bisa pastikan rumor Samir ke Old Trafford itu tidak benar, meski bursa transfer tidak bisa diprediksi,” tutur Pastorello seperti dikutip Soccernet.
“Jelas kami terkesan dengan tawaran dari banyak klub, tapi Samir ingin meraih gelar bersama Inter. Negosiasi masih berlanjut dan kian mendekati kata sepakat,” sambungnya.

“Mungkin 90 persen (teken kontrak baru) itu sedikit tinggi, tapi memang peluang untuk kontrak baru sangat besar.”

“Jelas semua pemain ingin tampil di Liga Champions dan itu wajar. Namun, Samir ingin meraihnya bersama Inter, meski musim lalu berjalan tidak menyenangkan.”

“Jika Samir mencapai kata sepakat, maka dia akan pensiun di Inter,” demikian Pastorello.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar