Rabu, 10 Juni 2015

Genoa Hadiahi Gasperini Kontrak Baru


RAJAVIP - Pencapaian Genoa bersama Gian Piero Gasperini musim ini begitu memuaskan. Alhasil kubu Il Grifone pun menghadiahi sang pelatih dengan kontrak baru berdurasi setahun.

Genoa dengan skuat yang tak begitu mentereng berhasil dibawa Gasperini finis di posisi keenam klasemen, di atas rival sekota Sampdoria dan duo Milan. Ini adalah pencapaian tertinggi kedua Genoa bersama Gasperini, setelah di era pertama kepelatihannya mampu finis di posisi kelima.

Total 59 poin dikumpulkan Genoa dari 16 kemenangan, 11 seri, dan 11 kalah termasuk kemenangan 3-2 atas Inter Milan di pekan ke-37 yang membuat mereka lolos ke Liga Europa.

Sayangnya ambisi itu harus pupus karena Genoa tak mendapat lisensi dari UEFA terkait kelayakan stadion Luigi Ferraris, yang dinilai tidak memenuhi standar laga kompetisi Eropa.

Alhasil tempat mereka diambil alih Sampdoria dan masih dalam proses mengajukan banding agar bisa bermain di Eropa musim depan.

Namun, hal itu tak menghalangi manajemen klub untuk memperpanjang kontrak Gasperini yang awalnya akan habis tahun 2016. Dengan kontrak barunya maka Gasperini akan melatih Genoa hingga 2017.

“Saya sangat senang. Genoa adalah tujuan hidup saya. Misi saya adalah membentuk tim yang kompetitif untuk musim baru dan mencapai tujuan kami,” ujar Gasperini di situs resmi klub.

“Tentu bagus jika kami bisa mengawali musim dengan antusiasme yang sama seperti saat kami mengakhiri musim lalu,” sambung pelatih 57 tahun itu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar