Senin, 01 Juni 2015

Final Liga Champions Tak Sampai Bikin Allegri Susah Tidur


RAJAVIP - Juventus kini menatap laga final Liga Champions melawan Barcelona. Meski tak diunggulkan dan menghadapi lawan yang diakui tangguh, allenatore Juve Massimiliano Allegri tetap tenang.

Juve telah menuntaskan musimnya di Serie A kala ditahan imbang Hellas Verona 2-2 di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (30/5/2015) malam WIB. Kini tinggal satu pertandingan tersisa dan berarti sangat penting untuk Bianconeri, yakni final Liga Champions melawan Barca di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB.

Sama-sama berpeluang meraih treble di final itu, Juve sedikit kurang diunggulkan. Barca dinilai punya komposisi skuat yang lebih mumpuni dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, serta punya pengalaman lebih baik di Liga Champions.

Seminggu jelang pertandingan, Allegri pun mendapatkan pertanyaan apakah dia gelisah sampai kurang tidur karena memikirkan laga tersebut. Allegri menegaskan dirinya dalam kondisi tenang. Soal timnya yang tak dijagokan, dia mengatakan untuk partai nanti tak serta merta hanya ditentukan dengan teknik.

“Apakah saya kurang tidur? Tidak, saya tidur cukup nyenyak. Ini adalah sebuah pertandingan yang kami harus siapkan, tidak perlu membakar semangat skuat untuk final Liga Champions,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah laga 95 menit, hanya satu kali, dan jika itu tidak cukup maka akan berjalan lebih dari 120 menit. Lebih dari sekadar kualitas teknik, kami juga butuh kekuatan mental,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Terkait ancaman trio Messi, Suarez, dan Neymar, Allegri menyebut lebih penting bagi timnya untuk fokus ke diri sendiri. Tampil efektif dan menjaga tempo permainan selalu tinggi diyakininya bakal jadi kunci.

“Hampir mustahil untuk menghentikan mereka dari tampil berbahaya. Pertama-tama kami tidak boleh hanya fokus pada itu, tapi lebih ke penyerangan, menjaga tempo tinggi, dan membuat situasi sulit untuk mereka,” ujar Allegri.

“Barcelona bermain dengan cara berbeda di bawah Pep Guardiola. Mereka punya penguasaan bola lebih minim dan tampil dengan seorang penyerang tengah, yang mana tidak mereka gunakan sebelumnya,” demikian dia.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar