Selasa, 02 Juni 2015

Barca Diunggulkan, Messi Yakin Laga Bakal Sulit





























RajaVIP - Barcelona - Barcelona banyak diunggulkan menatap final Liga Champions kontra Juventus. Tapi penyerang Blaugrana, Lionel Messi, yakin Juve bakal memberikan sebuah pertandingan yang sulit.

Barca dan Juve bakal berduel di Olympiastadion, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB akhir pekan ini untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions. Gelar ini jadi kian penting mengingat kedua tim sama-sama berkesempatan meraih treble winner.

Anak-anak Catalan jadi tim yang lebih diunggulkan di laga ini. Mereka punya rekam jejak lebih mentereng di kompetisi teratas antarklub Eropa itu dengan tiga kali juara di 10 musim terakhir. Sementara Juve cuma mentok di perempatfinal di periode yang sama.

Meski demikian, Messi percaya Juve sangat mampu membalikkan prediksi. Fakta bahwa tim besutan Massimiliano Allegri menyingkirkan Real Madrid yang juga lebih dijagokan di semifinal jadi sebuah bukti.

"Final Liga Champions itu tak lain tak bukan laga yang spesial. Kami banyak mengalami kesulitan menuju ke final dan kami tahu ini tidak akan mudah. Karena Juventus adalah tim bagus dan apapun bisa terjadi," kata Messi di situs resmi UEFA.

Di final nanti, Messi berkesempatan meraih gelar Liga Champions keempat sepanjang kariernya bersama Barca. Sementara bagi Barca sendiri, trofi nanti bisa menjadi yang kelima sepanjang sejarah klub.

Berasal dari akademi Barca dan menapaki kebintangan di klub tersebut, Messi berharap bisa mempersembahkan trofi bergengsi itu lagi.

"Bergabung dengan Barca adalah momen sangat penting, tidak cuma untuk karier sepak bola saya tapi juga dalam kehidupan personal. Saya tumbuh besar di klub ini dan ingin melakukan begitu banyak hal untuk mereka, mengingat segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya," ujar penyerang internasional Argentina ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar