Sabtu, 23 Mei 2015

Xavi Sebenarnya Masih Penting untuk Enrique


RAJAVIP - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku sebenarnya Xavi Hernandez masih penting untuk skuat musim depan. Namun, karena Xavi ingin pergi maka Enrique tak bisa menahannya.

Xavi sudah memutuskan untuk hengkang dari Barca akhir musim ini, meski kontraknya masih berlaku hingga 2017. Dia memutuskan untuk bergabung dengan klub Qatar Al Sadd.

Keputusan Xavi boleh jadi didasari karena perannya mulai dikurangi oleh Enrique musim ini. Meski tampil 41 kali di seluruh kompetisi, namun Xavi lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan yakni 21 kali.

Maka dari itu Xavi memutuskan pergi dan mencari tantangan baru sebelum benar-benar pensiun nantinya.

Diakui Enrique sebenarnya Xavi ada dalam rencana tim musim depan dan yakin bahwa pesepakbola 35 tahun masih bisa memberikan kontribusi penting.

“Kami sudah sering berbicara dengan Xavi. Dia kini sudah membuat keputusan, dia mengutarakan apa yang dirasakannya, apa yang menurutnya tepat untuk dirinya,” ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

“Sayangnya pemain di umur seperti Xavi akan membuat keputusan seperti itu. Saya pikir ini adalah waktu yang tepat, waktu yang tepat untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Camp Nou dan semoga dia akan mendapat pesta perpisahan terbaik,” sambungnya.

“Jika dia tetap berumur seperti saat ini sepanjang hidupnya, maka kami bisa memperpanjang kontraknya 25 kali lebih banyak dari saat ini, tapi kembali umur jadi ganjalan.”

“Bagi saya dia masih mampu bermain setidaknya semusim lagi untuk Barca, tapi ini sudah jadi keputusannya,” tutupnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar