Sabtu, 23 Mei 2015

Rosicky Tetap di Arsenal Musim Depan


RAJAVIP - Meski musim ini jarang mendapat kesempatan main, Tomas Rosicky masih ada dalam rencana Arsene Wenger musim depan. Sebab Arsenal akan memberi kontrak baru berdurasi setahun untuk Rosicky.

Musim ini Rosicky cuma tampil 24 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist. Total waktu mainnya hanya 934 menit dengan baru lima kali jadi starter di Premier League.

Dengan kontraknya tersisa setahun lagi, kondisi ini kemudian membuat masa depan Rosicky tengah dispekulasikan. Pemain asal Republik Ceko itu disebut akan pulang ke kampung halaman untuk bermain di klub lamanya, Sparta Praha.

Ditanya perihal masa depan Rosicky, Wenger pun memastikan bahwa pemain 34 tahun itu akan tetap berada di Arsenal musim depan. Perpanjangan kontrak setahun sudah disiapkan yang mana artinya eks pemain Borussia Dortmund itu akan menghuni Emirates Stadium hingga 2017.

“Ya (dia akan bertahan),” ujar Wenger di Soccernet.

“Kami sudah mengambil opsi untuk perpanjangan kontrak setahun,” sambungnya.

Rosicky sudah berseragam Arsenal sejak 2006 dan tampil 245 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan 28 gol dan 22 assist.

“Tomas Rosicky tidak akan dijual, dia akan bersama kami musim depan dan kami tidak akan memanfaatkan pemain kami untuk itu.”

“Seringnya adalah pemain yang ingin gabung ke klub ketika Anda ada di sana, kadang mungkin mereka saling berhubungan, tapi kami tidak ingin pemain kami terlibat hal-hal seperti itu,” tutupnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar