Selasa, 21 April 2015

Yaya Toure Terluka oleh Kritik, Tegaskan Komitmen pada City


RAJAVIP - Seiring dengan jebloknya performa Manchester City, penampilan Yaya Toure ikut jadi sorotan. Meski terluka dengan kritik, Toure siap membantu City finis setinggi mungkin di akhir musim.

Gelandang Pantai Gading itu baru saja membantu The Citizens mengakhiri rentetan kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-0 atas West Ham pada laga di Etihad, Minggu (19/4) malam WIB.

Sebelumnya, keraguan akan masa depan Toure menyeruak. Menyusul kecaman agen si pemain, Dmitri Seluk, terhadap para direktur City yang menurut dia telah "mengambinghitamkan Toure" dan sosok Manuel Pellegrini.

Kabarnya City siap melego Toure di bursa musim panas apabila ada klub yang bersedia memenuhi banderolnya. Klub Serie A Inter Milan telah menyatakan hasratnya untuk mendatangkan eks pemain Barcelona itu tapi masih terkendala harga.

"Ya, sangat," jawab Toure saat ditanya apakah dirinya terluka dengan kritik. "Orang-orang menginginkan Anda untuk lebih meningkat dan di media terkadang itu sulit," lanjut dia yang diwartakan M.E.N.

"Kami akan terus bertarung karena fans mendukug kami dan terutama aku. Aku berharap menunjukkan komitmenku dan respekku kepada fans yang sudah mendukungku selama aku di sini."

"Aku akan terus bertarung sampai akhir dan aku suka bermain untuk Manchester City," tandas Toure.

BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar