Selasa, 21 April 2015

Modric Berharap Masih Bisa Main Musim Ini


RAJAVIP - Luka Modric belum menyerah untuk bisa kembali bermain di akhir musim ini, meski cedera lutut terbaru yang dia alami diprediksi akan membuatnya menyudahi musim lebih cepat.

"Target saya adalah pulih sebelum akhir musim. Mungkin saya bisa pulih cepat dan tampil di beberapa pertandingan. Saya akan mencoba dengan segenap kemampuan," sahut Modric.

Modric mengalami cedera lutut saat tampil memperkuat Madrid menghadapi Malaga di Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Cedera tersebut dia dapat hanya sekitar sebulan setelah dia kembali merumput. Gelandang asal Kroasia itu absen dalam periode November sampai Maret karena masalah yang sama.

Atas cedera terbaru ini, Modric dikhawatirkan harus menyudahi musim lebih cepat. Tim dokter memprediksikan Modric akan absen empat sampai enam pekan.

"Saya merasa pusing dengan pukulan yang saya terima ini. Ini sungguh menyakitkan. Saya langsung tahu kalau sesuatu telah terjadi. Saya sedih harus cedera lagi, tapi saya harus tetap berupaya."

"Setelah empat bulan cedera saya merasa bagus lagi dan kembali mendapatkan penampilan terbaik. Tapi sekarang hal ini terjadi dan saya harus mencoba dan berupaya untuk bisa kembali bersama rekan-rekan secepatnya," lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur itu seperti dikutip dari Football Espana.

Modric tampil dalam 16 pertandingan Liga Spanyol musim ini dan mencetak satu gol serta mengreasikan empat assist. Cedera lutut yang pertama di derita membuat Modric absen dalam 15 pertandingan La Liga.

BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar