Sabtu, 04 April 2015

Van Persie Sudah Berlatih, tapi Belum Tentu Bermain


wwww.rajavip.com - Robin van Persie sudah absen membela Manchester United dalam empat pertandingan terakhir di Premier League. Meski sudah berlatih, belum tentu penyerang asal Belanda itu bermain akhir pekan ini.

Van Persie mendapatkan cedera engkel kala memperkuat United kala menghadapi Swansea City Februari silam. Sejak saat itu, dia sudah melewatkan empat pertandingan di liga, yakni melawan Sunderland, Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Manajer United, Louis van Gaal, mengatakan bahwa Van Persie sudah mulai berlatih. Namun, lantaran absen dalam empat laga terakhir, Van Persie disebutnya belum menemukan ritme bermain seperti halnya pemain-pemain lain. Masalah yang sama juga dihadapi oleh bek kiri United, Luke Shaw.

“Robin sudah mulai berlatih lagi dan Luke Shaw juga sudah berlatih selama sepekan ini, tapi ritme pertandingan adalah sesuatu yang penting,” ujar Van Gaal kepada MUTV.

“Anda tidak bisa membandingkan pemain yang sudah absen selama empat atau lima pekan dengan pemain yang sudah merasakan ritme pertandingan yang cukup.”

Selain Van Persie dan Shaw yang masuk dalam kategori meragukan, United kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Chris Smalling akhir pekan ini. Smalling mengalami cedera ketika memperkuat Inggris di laga internasional.

Selama Van Persie absen, United bermain dengan satu penyerang. Wayne Rooney, yang sering dimainkan sebagai gelandang sebelum ini, kembali dimainkan sebagai penyerang dan diplot sebagai penyerang tunggal.

Dalam dua laga terakhir, yakni ketika menghadapi Tottenham dan Liverpool, Van Gaal dinilai sudah menemukan komposisi terbaiknya. United tampil dengan formasi 4-3-3 yang bisa berubah menjadi 4-1-4-1.

Michael Carrick, bersama dengan Ander Herrera, menjadi fondasi dari lini tengah Van Gaal. Yang satu tampil statis melindungi pertahanan, sementara yang lainnya bergerak dinamis untuk menjadi dinamo.

“Masalah” untuk Van Gaal muncul ketika Radamel Falcao sukses mencetak tiga gol dalam dua laga internasional bersama Kolombia. Tiga gol tersebut disebut menjadi alat Falcao untuk menggoda Van Gaal memainkannya.

Dalam dua laga terakhir, Falcao hanya muncul sebagai cameo. Dia diturunkan ketika laga sudah memasuki 10 menit terakhir.

United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (4/4) ini. Pada pertemuan perdana musim ini, United dan Villa bermain imbang 1-1.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar