Jumat, 03 April 2015

Madrid Menyambut Kembalinya James Rodriguez


RAJAVIP - Periode dua bulan masa pemulihan James Rodriguez segera berakhir. Carlo Ancelotti akan bisa memainkannya lagi di lapangan tengah saat Real Madrid menjamu Granada di akhir pekan ini.

James Rodriguez mengalami cedera pada metatarsal kelima saat memperkuat Madrid menghadapi Sevilla di ajang Liga Spanyol pada awal Februari lalu. Cedera tersebut memaksanya menepi untuk periode dua bulan.

Proses pemulihan cedera gelandang serang asal Kolombia itu sejauh ini berjalan sesuai yang diprediksi tim dokter Madrid. Kondisi pesepakbola 23 tahun itu sudah pulih dan hampir dipastikan akan menjadi pengisi starting line up dalam laga dengan Granada, Minggu (5/4/2015) lusa.

James sudah main sebagai starter dalam sesi latihan Madrid yang digelar Kamis (2/4/2015) kemarin waktu setempat. Dari penampilannya dalam sesi tersebut Ancelotti disebut puas dengan kondisi bintang mudanya itu. Demikian dikutip dari Marca.

Kembalinya James menyempurnakan lagi komposisi lini tengah El Real, yang untuk beberapa waktu lalu juga ditinggal Luka Modric karena cedera. Satu pemain lain yang menopang lapangan tengah dan terus bermain di seluruh laga La Liga adalah Toni Kroos.

Kembali mendapatkan komposisi terbaik di skuatnya menjadi momen yang sangat dinantikan Madrid dan seluruh suporternya. Los Merengues saat ini dalam posisi tertinggal empat poin dari Barcelona, sementara kompetisi tinggal menyisakan 10 laga.

Sebelum dihantam cedera James telah bermain di 33 pertandingan semua kompetisi. Ada 12 gol dia lesakkan dan 10 assist dikreasikan buat rekan-rekannya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar