Minggu, 05 April 2015

Menggempur sejak menit pertama, Juventus membuka keunggulan jelang masa rehat...



RAJAVIP - Gol telat Carlos Tevez di babak pertama plus gol Roberto Pereyra di masa injury time sudah cukup bagi Juventus untuk mematahkan perlawanan Empoli yang dikalahkan dengan skor tipis 1-0 di Juventus Stadium.

Tambahan tiga poin membuat Juve sukses menjaga jarak 14 poin dari Roma yang membuntut di peringkat kedua dan berikut laporan jalannya pertandingan si Nyonya Tua lawan Empoli.

BABAK PERTAMA

Tak sulit memprediksi Juventus akan mendominasi pertandingan lawan Empoli dan memang demikian kenyataannya meski si Nyonya Tua harus menunggu lama sebelum memastikan diri memasuki kamar ganti dengan keunggulan.

Keperkasaan Juventus langsung terlihat di awal pertandingan ketika Carlos Tvez mendapat kans mencetak gol cepat di menit kelima, sayang akselerasi cepat yang diakhiri tembakan masih bisa dimentahkan Sepe.

Peluang terus didapat Bianconeri, tidak hanya melalui penyerang Argentina namun kans mencetak gol juga didapat Lichsteiner dan Bonucci namun gol tak kunjung hadir.

Lima menit sebelum pemain memasuki kamar ganti, di luar dugaan Empoli malah balik mengancam melalui Maccarone beruntung sepakannya yang mengincar tiang dekat gagal mengenai target.

Dua menit berselang, gol yang dinanti fans di tribun Juventus Stadium akhirnya datang.

Berawal keberhasilan Rugani memenangkan duel lawan Sturaro dan bola bergulir ke arah Sepe yang kemudian mencomotnya. Wasit memandang ini sebagai pelanggaran backpass dan memberi tendangan bebas tidak langsung di dalam kotak penalti.

Meski terlihat mengancam, set-piece ini sebenarnya sulit dikonversi menjadi gol namun Tevez sukses memecah kebuntuan. Bola disentuh Arturo Vidal dan sang bintang tanpa basa-basi melesakkan si kulit bundar ke gawang.



BABAK KEDUA

Mendominasi lapangan dan gol telat sebelum masa rehat membuat momentum pertandingan ada di tangan Juventus namun secara mengejutkan Empoli justru mengamuk di awal interval ini.

Dua peluang jempolan didapat Empoli dalam tempo sepuluh menit awal melalui tembakan Vecino yang masih melebar dan sundulan kepala Pucciarelli yang masih bisa dimentahkan Gianluiggi Buffon.

Legenda Turin juga jadi pahlawan tim tepatnya di menit 71 dengan melakukan mengandaskan peluang gol di situasi one-on-one yang didapat Pucciarelli.

Setelah peluang menyamakan kedudukan gagal, performa Empoli mengendur sementara Bianconeri seperti sudah puas dengan kemenangan 1-0 yang tetap menggaransi tiga angka.

Gol yang memastikan pesta tiga angka di Turin tercipta di menit 94 melalui Pereyra. Tevez dengan cantik melewati dua pemain bertahan di kotak penalti dan memaksa Sepe melakukan penyelamatan namun Pereyra berada di waktu dan posisi tepat untuk mencatatkan nama di papan skor.

Sementara itu di tempat lain, Fiorentina menang dua gol tanpa balas atas Sampdoria. Gol kemenangan La Viola dikemas Alessandro Diamanti dan Mohamad Salah.

Hasil tersebut membuka kans bagi Fiorentina untuk merangsek ke tiga besar karena sekarang mereka hanya tertinggal enam poin dari Lazio.



SUSUNAN PEMAIN:
JUVENTUS XI: Buffon, Barzagli, Bonucci, Ogbonna, Lichtsteiner, Sturaro, Padoin, Vidal, Evra, Tevez, Llorente.

EMPOLI XI: Sepe, Mario Rui, Rugani, Barba, Hysaj, Vecino, Valdifiori, Croce, Saponara, Pucciarelli, Maccarone.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar